Selasa, 19 April 2016

Kunjungan Industri

SMK Infomatika setiap tahunnya melaksanakan kunjungan industri ke perusahaan-perusahaan IT untuk kelas X. Dimana kunjungan tersebut ditujukan agar siswa mengenal serta menambah pengalaman tentang dunia kerja. Adapun manfaat dari kunjungan industri yaitu :
  1. Agar para siswa-siswi SMK INFORMATIKA dapat melihat dan merasakan secara langsung aktivitas yang dilakukan di dunia industri yang sesuai dengan program keahlian masing-masing
  2. Mempererat hubungan antara sekolah dengan industri/perusahaan guna mengembangkan kerjasama tentang kunjungaan industri, praktek kerja lapangan dan informasi lowongan kerja.
Sedangkan tujuan dari Kunjungan Industri antara lain :
  1. Agar siswa-siswi mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang lebih tentang Industri diluar pelajaran akademik.
  2. Agar siswa-siswi memahami apa yang di dapat di bangku sekolah dan kenyataan yang ada diluar (didalam industri/suatu perusahaan).
  3. Agar siswa-siswi juga dapat mengetahui bagaimana rasanya terjun langsung dalam bidang pekerjaan atau industri lainnya.
Tempat-tempat yang telah dikunjungi dalam kegiatan kunjungan industri :
  1. Institut Teknologi Bandung
  2. PT Telkom Bandung
  3. TVRI Bandung
  4. Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta
  5. BATAN Tangerang
  6. Politeknik Negeri Jakarta
  7. Universitas Pendidikan Indonesia
  8. Komunitas IT Yogyakarta
  9. Icon+
  10. Universitas Komputer Bandung
  11. Pabrik Kaos C59 Bandung
  12. Saung Angklung Udjo
  13. Candi Borobudur
  14. Keraton Yogyakarta
  15. Trans Studio
  16. Gua Pindul
Kunjungan Industri ke BATAN Tangerang untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan serta Multimedia
Kunjungan Industri ke Icon+ untuk semua jurusan

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html